Live Stream
Live Stream

Jumat, 28 Januari 2011

PASRAH BUKAN BERARTI MENYERAH...!!!

    Memang banyak orang berkata bahwa kita itu harus pasrah dan berdo'a, tetapi kebanyakan orang menyalah artikan kata pasrah tersebut dengan menyerah dalam suatu keadaan. Sesungguhnya arti dari kata tersebut tidaklah seperti itu.
    Pasrah itu sesungguhnya mempunyai makna bukan menyerah melainkan kita itu harus menerima cobaan dengan pikiran tenang dan yakin kalau kita sering berdo'a kepadaNya, maka kita akan selalu dilindungi dalam dekapanNya dan akan diberi jalan keluar dalam menghadapi cobaan - cobaan yang ada dalam diri kita. Seperti yang kita ketahui bahwa do'a itu harus diimbangi dengan usaha dan sebaliknya usaha juga harus diimbangi dengan do'a, jadi kalau kita pasrah dengan mengartikannya sebagai menyerah dan hanya berdo'a saja, maka semua itu akan sia - sia karena kita tidak melakukan usaha sama sekali.
    Mulai sekarang cobalah untuk lebih tabah dalam menghadapi cobaan - cobaan yang ada dan lebih berusaha lagi untuk mencari jalan keluar dari cobaan tersebut, dan sekali lagi ingatlah untuk membuang jauh - jauh pikiran MENYERAH..!!!!!!!!!! 

0 komentar:

Posting Komentar

MAGENTA. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes