Live Stream
Live Stream

Rabu, 12 Januari 2011

SUKSES ADALAH ORANG YANG MELAWAN RASA PUTUS ASA.....

    Semua manusia pasti pernah mengalami masa - masa sulit, masa dimana seseorang sedang diuji oleh Tuhan. Kebanyakan manusia disaat sedang diuji oleh Tuhan muncul perasaan rasa ingin putus asa dan ingin segera mengakhiri ujian itu, bahkan ada juga yang sempat menyalahkan Tuhan atas diberikannya ujian tersebut.
    Tuhan itu sebenarnya tahu batas maksimal kekuatan umatNya dalam menghadapi ujian tersebut dan Tuhan tidak akan pernah memberikan ujian yang melampaui batas umatNya. Perasaan putus asa dan perasaan yang menyalahkan Tuhan atas ujian tersebut, seharusnya tidak perlu kita lakukan karena kita itu harusnya mengerti maksud Tuhan dalam menguji kita, agar kita itu lebih mengingat kepadaNya dan mengerti rasa dari musibah - musibah mulai dari yang terkecil atau yang terbesar yang ada dalam dunia ini, sehingga kita bisa lebih mendekatkan diri kepadaNya, lebih berhati - hati dalam segala hal dan lebih mensyukuri karunia nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada kita.
    Disaat kita sedang tertimpa ujian dari Tuhan, janganlah kita berputus asa dan kita harus lebih mempelajari hikmah dari ujian tersebut, karena apa? Karena orang yang bisa meraih kesuksesan itu adalah orang yang tidak mudah putus asa dan orang yang lebih menghargai karunia nikmat Tuhan dengan cara mensyukurinya dan mempelajari arti makna dari ujian - ujian yang telah diberikan oleh Tuhan. 


0 komentar:

Posting Komentar

MAGENTA. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes