Live Stream
Live Stream

Senin, 17 Januari 2011

TAK SEHARUSNYA KITA UNTUK BERPERILAKU SOMBONG.

    Kata-kata sombong sering terdengar di telinga kita, bahkan kita juga pernah melihat orang-orang yang beperilaku sombong dalam kehidupan sehari-hari. Selama orang tersebut masih belum terbuka hatinya maka dia sampai selamanya akan berperilaku seperti itu dan sampai kapanpun dia tidak akan pernah bisa melihat kekurangan dari dirinya.
    Orang yang mempunyai sifat-sifat sombong dan acuh terhadap orang lain seharusnya ingat ,
bahwa dia meskipun mempunyai harta yang berlimpah tetapi masih tetap membutuhkan orang lain sampai kapanpun bahkan sampai meninggalpun dia tetap membutuhkan orang lain, seperti misalnya dia membutuhkan orang lain untuk menguburnya,membawanya ke tempat pemakaman, dll. Setinggi apapun derajat kita dan sekaya apapun harta kita, semua itu tidak bisa menjadi alasan untuk kita berperilaku sombong terhadap sesama karena kita harusnya tahu kalau kita meninggal walaupun setinggi apapapun derajat kita, kita tetap diinjak-injak oleh tanah dan diinjak-injak oleh orang lain di tanah pemakaman dan sekaya apapun harta kita tidak akan ada satu hartapun yang bisa kita bawa dalam kematian.
    Ingatlah bahwa kita ini terlahir dari zat yang menjijikan yaitu dari air mani yang slama ini kita anggap jijik, jadi tak selaknya kita berperilaku sombong dalam kehidupan ini dan ingatlah kita semua ini adalah sama. 

0 komentar:

Posting Komentar

MAGENTA. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes